Seuntai kata.............

            “Seperti Apakah Saya?”

Wah.., kalau ada pertanyaan seperti itu jadi susah jawabnya.
Hmm…, saya mulai dari negatifnya dulu aja ya..

             Menurut saya saya itu bukan orang yang rajin, tapi kalau dibilang anak malas juga enggak terlalu kok! Kalau udah terlanjur suka sama apa yang dilakuin, saya bisa rajin banget juga sebaliknya. Saya itu, orangnya kadang ontime kadang nggak, tergantung kondisi, mood atau nggaknya dan juga suka atau nggaknya. Saya bukan orang yang pemberani, dalam artian tidak brani untuk berperan dalam suatu organisasi, tapi kalau sudah terlanjur terpilih saya juga nggak bisa lari dari tanggung jawab.
Dari pernyataan-pernyataan di atas mungkin juga bisa dibilang saya itu kadang-kadang nggak disiplin. Kira-kira itu hal-hal negative pada saya, jangan terlalu jujur-jujur ya….hehehe…..

               Kalau hal positifnya menurut saya sih saya itu nggak suka pilih-pilih teman dalam bergaul, nggak gampang marah maksudnya missal ada sesuatu yang buat saya jengkel, saya bisa bersikap sabar,,meski ada dikit sakit hati. Bisa jadi teman curhat maksudnya lebih bisa mendengarkan walaupun nggak kaya solusi….
Ya kira-kira gitu deh sedikit gambaran tentang saya…selebihnya mari kita berkauuandh…..^^


             "Pandangan tentang SMPN 6 Jember" :

             Kesan pertama sih, seneng waktu pertama kali masuk SMP 6. Soalnya sebagai sekolah SSN tentunya punya anggapan sekolah yang memiliki derajat tinggi donk di kalangan pelajar seperti saya. Setelah beberapa tahun menjadi siswa, saya merasa benar-benar menjadi seorang pelajar SMP dimana kegiatan-kegiatan di sekolah memang jauh berbeda dengan kegiatan di sekolah dasar.

                  Dengan kegitan yang lebih meluas lagi di bidang organisasi baik itu kegiatan OSIS, maupun kegitan seperti ekskul yang bisa lebih meningkatkan potensi yang dimiliki oleh siswa/siswinya. Juga dengan adanya gelar SSN dimana secara otomatis sekolah tersebut telah memiliki fasilitas yang lebih seperti dengan adanya kelas Bilingual, ruang computer, multimedia, serta fasilitas-fasilitas lainnya yang juga bisa turut membantu pengembangan siswa dalam hal pendidikan. Apalagi ketika SMP 6 meraih kedudukan ke-4 dua tahun lalu, juga gelar-gelar juara yang pernah diraih siswa/siswi SMP 6 baik di bidang olahraga maupun di bidang lainnya yang membuat saya lebih bangga lagi menjadi siswi di SMP 6 jember. Alangkah baiknya jika prestasi yang telah terukir sebelumnya dapat menjadi cambuk bagi penerusnya,,bukan hanya siswa tapi juga guru dan segenap warga SMP N 6 Jember kita tercinta…
                   
                   Berharap suatu saat nanti kita bisa bangga terhadap almamater kita yang menduduki peringkat pertama se-Jember atau bahkan se-Jatim atauselebihnya…amiennnnnn


                    “GAUL”
    
                    Gaul itu kreatif, peka, mempunyai cara pandang yang baik dan positif dalam segala hal, memiliki pemikiran/pengetahuan yang luas, pandai bersosialisasi, dan selalu memiliki solusi yang tepat dalam memecahkan suatu masalah.

                    Gaul = Populer ???...

                   Tergantung, gaul bisa dibilang popular kalau dia punya hal-hal unik yang kreatif dalam arti dia memiliki suatu cirri khas yang menonjol yang positif, dan dari cirri khasnya tersebut ia bisa mengembangkannya menjadi ssesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain maka populerlah ia dikalangan masyarakat.

                 Tapi, Gaul itu juga bisa dibilang ≠ (tadak sama dengan) popular jika kepopulerannya meledak dikarenakan ia melakukan suatu hal yang negatif/mungkin juga karena ia memiliki karakter unik yang aneh, misalnya ada seorang yang berambut seperti rambut punk, tapi ia menggunakan baju koko, bercelana olah raga pendek dan bersepatu boat. Mungkin ia unik karena memiliki sesuatu hal yang baru, tapi keunikannya aneh, karena keanehannya tersebut ia diperbincangkan masyarakat, sehingga ia populer.

                  Eitss…!! Maksudnya populer disini adalah terkenalnya ia karena banyak diperbincangkan, dimana tanggapan dari perbincangan tersebut dianggap apik atau bagus dan positif, sehingga ia disebut gaul. Tetapi, kalau ia populer dengan tanggapan yang negative maka pengertian populer disini ≠ gauL


 ......................^^..................

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Pengikut

yaHOO MesseNger

c-box_na nyund...^^

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Galoga
Diberdayakan oleh Blogger.